Manajer Fiat Yamaha Takut Rossi akan Pergi

Kamis, 24 Januari 2008 | | |


Tim manager Fiat Yamaha Davide Brivio, takut Rossi akan meninggalkan tim-nya pada akhir tahun ini jika Yamaha tidak menunjukan perkembangan sama sekali. Melihat hasil buruk musim lalu, dimana Rossi tidak mampu mengimbangi pembalap Ducati Casey Stoner, merupakan hasil yang buruk bagi “The Doctor”.

Lewat wawancaranya melalui tabloid olahraga Gazzeta Dello Sport, Brivio mengutarakan keyakinannya Rossi akan keluar bila hasil buruk kembali di perolehnya tahun ini. Performa motor baru Yamaha merupakan kunci bagi tetap atau tidaknya Rossi berada di timnya pada balapan musim 2009.

Brivio yakin pada balapan musim ini, tantangan akan datang lagi dari Tim Juara Ducati, serta Honda yang mendapat pasokan ban baru dari Michelin. Honda akan di dukung penuh oleh Michelin, mengingat timnya mendepak Michelin dari perjanjian kerjasama dan sudah pasti aroma dendam akan tercium dari Michelin.

Italiano satu ini, membantah dirinya akan menjadi manajer Rossi menyusul pisahnya Rossi dengan Gibo Badioli tahun lalu. Fiat Yamaha telah meluncurkan motor terbarunya untuk balapan musim ini, di Giovani Agnelli aditorium di kota Turin kemarin. Seperti hal nya musim lalu, pada balapan 2008 motor Rossi akan berubah warna di beberapa seri tertentu.
(Sumber : Indonesianracing.com)

0 komentar: