Rossi: Penting Jadi yang Terdepan

Senin, 01 Desember 2008 | | |

Foto: AP

JEREZ - Valentino Rossi yakin, finish terdepan di Jerez adalah hal terpenting di final tes 2008. Rossi yang berhasil mendepak mundur pembalap Honda Dani Pedrosa merasa puas bisa mengalahkan skuad pabrikan Jepang itu.

"Kami berhasil menyelesaikan tugas dengan baik. Saya harus berkonsentrasi penuh pada prototipe motor baru sekaligus memenangi laga terakhir musim ini," ungkap The Doctor seperti dilansir autosport, Sabtu (29/11/2008).

"Tahun ini terasa sangat luar biasa dan membahagiakan. Saya akan mengenangnya selamanya," tambahnya.

"Banyak pihak berpendapat, tidaklah penting menjadi yang tercepat di sini. Tapi, dari sisi psikologis, saya rasa kemenangan ini sangat penting," tambahnya.

"Saat saya hendak menjadi yang tercepat, tiba-tiba Pedrosa datang. Untunglah, saya bisa mengendalikan situasi dan mengalahkannya," tandas pembalap FIAT Yamaha 29 tahun itu.

0 komentar: