Januari, Kawasaki Kembali ke Phillip Island

Senin, 01 Desember 2008 | | |

foto: AP

PHILLIP ISLAND - Setelah merampungkan sesi tesnya di Phillip Island, Kawsaki ternyata masih penasaran dang meyatakan segera kembali ke sirkuit kebanggan masyarakat Australia itu pada Januari mendatang.

Bukan tanpa alasan, Kawasaki berniat kembali ke sana karena merasa masih banyak yang perlu dibenahi. Dengan dua tes di sirkuit yang sama pembalap kami merasa bisa jadi ukuran performa motor mereka.

"Kami harap saat kembali ke Phillip Island Januari mendatang motor kami sudah jauh lebih siap. Dengan demikian kami bisa mengetahui sejauh mana perkembangan Ninja ZX-RR 2009," tegas manejer kompetisi Kawasaki Michael Bartholemy seperti dilansir Crash, Minggu (30/11/2008).

Mengenai hasil yang diraih ketiga pembalapnya di Phillip Island kemarin Bartholemy mengaku pus. Ia yakin dengan penampilan rider dan motornya saat ini, Kawasaki akan mampu bersaing dengan tim-tim lain.

Sebagi catatan, Kawasaki adalah satu-satunya tim pabrikan MotoGp yang belum pernah memenangi balapan semenjak dimulainya era mepat tak 2002 lalu.

Selain itu, pada 2008 mereka juga tercatat sebagai satu-satunya tim yang tidak peranah meraih podium.

0 komentar: